Manchester City menang telak

ababilseo- Ini adalah hari ketika Raheem Sterling menawarkan jawaban manis untuk mereka yang percaya finishing-nya adalah bubuk-engah. Dengan istirahat, Manchester City maju memiliki tiga gol untuk menjadi pemain ke-11 di bawah 21 untuk bersih hat-trick di era Premier League.

Manuel Pellegrini mengatakan: “Dia adalah meningkatkan dan aku yakin dia akan mencetak gol lebih dari bola tangkas ketika ia bermain untuk Liverpool.”

Dengan City tiga besar dari David Silva, Sergio Agüero dan Vincent Kompany hilang, Sterling menunjukkan tepatnya mengapa ia dibeli dan kedalaman kualitas Sky Blues miliki.

Dengan Silva dan Aguero sudah keluar memiliki cedera yang diderita saat bermain untuk Spanyol dan Argentina masing-masing, Kompany bergabung dengan mereka sebagai absensi dari starting XI. Kapten bermain untuk Belgia di kualifikasi Euro 2016 melawan Israel meskipun cedera betis baru dan pelatihan dibatasi pada kembali; sebuah Pellegrini kritis mengatakan: “Kompany berada di bangku cadangan memiliki hanya bekerja satu hari.”

Kota diperlukan hanya 11 menit, meskipun, untuk menyarankan trio emas tidak akan terjawab. Mereka 2-0 depan, Sterling memiliki ketiga untuk klub dan Wilfried Bony pertama kampanye.

Pembuka sterling datang ketika Fernandinho menyapu bola diagonal ke kepala Pablo Zabaleta. Dia mengangguk bola kembali ke daerah bahaya, Bony terjebak kaki dan Sterling, tergantung dekat tiang kanan Adam Federici, ditempatkan finish.

Bournemouth mencoba untuk menenangkan diri ketika tim Pellegrini menggandakan keunggulan. Ini adalah urusan berantakan untuk sisi Eddie Howe. Bacary Sagna, yang beroperasi di bek kiri karena Aleksandar Kolarov cedera hamstring, ping lebih salib. Federici, fatal, tumpah ini, dan Bony adalah kejam. Federici berada di XI hanya karena Artur Boruc merasa “nyaman di paha” selama pemanasan, Howe mengatakan, meskipun ia tidak menawarkan ini sebagai alasan.

Iklan

Apakah ini sekarang menjadi bebek menembak pepatah untuk City? Jawabannya, bukti sejauh ini, tampaknya di afirmatif. Tapi kelemahan pertahanan yang sering akibat wajar dari tidak adanya Kompany biaya tim tuan rumah. Glenn Murray adalah maju sendirian di 4-5-1 Howe. Dia telah melihat dekat dengan apa-apa dari bola namun ketika kepemilikan datang kepadanya ia berlari di Eliaquim Mangala, bek berdiri terlalu jauh, dan ia menembakkan 25-halaman ditembak masa lalu Joe Hart.

Itu 2-1 dan hanya 22 menit pergi. Gol keempat permainan tiba sebelum setengah jam. Kali ini semua dari Sterling tertinggi. Kevin De Bruyne ditempatkan lulus indah ke orang Inggris, yang terus meluncur melewati Steve Cook dan Sylvain Distin, sebelum menembak melampaui Federici.

Ke depan Kota yang operator halus; ketika Ceri mengambil kontes untuk mereka mereka bisa terputus-putus. Nicolas Otamendi ditawarkan ilustrasi ketika sampai berakhir Charlie Daniels. Argentina dipesan dan Matt Ritchie mengayunkan tendangan bebas di barisan belakang rumah yang jatuh ke daerah dan canggung untuk mengusir.

Sterling babak pertama parade akan segera selesai. Wasit, Mike Dean, berada di tampilan-di-nya-watch wilayah dengan setengah-waktu mendekati ketika Hart berkuku bola downfield. Sebagai Federici ragu Jesús Navas menerima bola dan, setelah menciptakan ruang, membidik. Rebound datang dari Federici ke Sterling. Dengan salah satu dari mereka feints pembela benci, ia membeli sebagian kecil dan menggedor bola di untuk hat-trick.

Sterling mengatakan: “Ini pertama saya dan saya senang. Saya mendapatkan cukup banyak peluang dan itu sesuatu yang saya akan tetap bekerja pada dan mudah-mudahan bisa lebih baik dalam. ”

Untuk periode kedua Kota berbaris tanpa Yaya Touré, yang digantikan oleh Fernando dan bola tangkas “Itu bukan dengan Sevilla [di Liga Champions] dalam pikiran, itu dengan Yaya dalam pikiran – untuk memberinya istirahat,” kata Pellegrini.

Itu membuat bahan sedikit perbedaan untuk mereka ketika bergerak maju. Bony harus menambahkan seperlima saat pengambilan gambar di Federici tetapi menemukan sarung tangan kiper. Sterling juga menolak kesempatan emas. Bony berulir bola kepadanya dan finish digulung berusaha melebar.

Bony, tidak, akhirnya, membuatnya 5-1, untuk mengikuti 6-1 melawan Newcastle di sini. Ini berarti Kota menegaskan status mereka sebagai pemimpin dan Sterling bisa pergi tersenyum lebar.

Related Post

Updated: Oktober 18, 2015 — 8:48 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Profesional Review Agen Situs Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Indonesia Frontier Theme
error: Content is protected !!